Ini Dia Jam Tangan Paling Mahal di Dunia

Di dunia ini ada beberapa jenis dan brand yang menduduki peringkat sebagai jam tangan paling mahal di dunia. Tentu saja sangat menggiurkan bukan jika saja seandainya kita bisa memiliki salah satu dari beberapa jenis jam tersebut. Namun, apakah Anda rela membayar dengan harga yang sangat fantastis untuk sebuah jam yang bahkan bisa berkali lipat harga dari sebuah rumah mewah? Tentu saja untuk hal yang satu ini kita masih harus memikirkannya berulang kali.

jamtangan fosil

fosil.com

Ada beberapa jam tangan paling mahal di dunia yang perlu Anda ketahui dan diantaranya adalah :

  • The Roger Dubuis Excalibur Quatour yang harganya mencapai nominal 14 miliar lebih. Apakah yang membuat jam ini sampai bisa mencapai harga semahal itu? Ternyata para pembuat jam ini butuh waktu selama 7 tahun untuk bisa menyelesaikan jam tangan ini. Dan di dunia, jam tangan fantastis ini hanya ada sebanyak 3 pcs saja. Berminat?
  • Jaeger Le Courtle Hybris Mechanica a Grande Sonnerie yang dibanderol seharga 19,7 miliar rupiah. Wah, ternyata masih ada yang lebih mahal dibandingkan jam diatas ya? Jam ini ternyata salah satu jam di dunia yang memiliki desain paling rumit dengan sebuah kalender yang abadi dan harus menghabiskan waktu selama 5 tahun untuk bisa menyelesaikan sebuah jam tangan super mahal ini. Jam ini memiliki sebuah sensor suara yang akan membuat pengguna jam ini bisa mendengarkan suara dari sebuah denting Grande sonnerie.
  • Jam tangan paling mahal di dunia yang selanjutnya adalah The Greubel Forsey yang seri termahalnya mencapai nominal 26 miliar rupiah lebih. Sebuah batu safir yang terletak pada bagian belakang jam ini menjadi jawaban kenapa harga semahal itu pantas untuk dimilikinya. Selain itu pada bagian dalam jam di sisi sebelah kanan jam ini ada sebuah kapal emas dengan ukuran kecil yang merupakan mahakarya dari Williard Wigan.
  • Richard Mille Tourbillon RM 56 02 Sapphire dengan harga 26 miliar rupiah yang mana keseluruhan body jam ini ternyata terbuat dari batu safir yang padat. Jarum jam ini terbuat murni dari titanium dan body nya adalah body jam anti karat sehingga jam ini terlihat sangat mewah dan berkelas. Selain itu Anda bisa membawa jam tangan ini sampai dengan kedalaman 3 meter di bawah air. Wajar saja jam ini mendapatkan predikat jam paling mewah.
  • A Lange & Sohne Grand Complication seharga 26,3 miliar rupiah yang harus diselesaikan dalam jangka waktu 1 tahun untuk setiap pcs nya.
  • Patek Philippe The Grandmaster Chime dengan harga 34 miliar lebih. Di dunia jam ini hanya tersedia sebanyak 7 pcs saja karena memang jam ini merupakan salah satu karya paling sempurna.
  • Nah, untuk jam tangan paling mahal di dunia yang super fantastis harga dan desainnya adalah The Graff Diamond Hallucination menduduki posisi paling atas sebagai sebuah jam dengan harga paling mahal yaitu 720 miliar lebih. Di dunia jam ini hanya ada 1 pcs dan dibuat special khusus wanita karena jam ini seluruhnya terdiri dari berlian warna warni dengan alas platinum terbaik. Super fantastis bukan?
baca juga  Baca Dulu Tips Beli Jam Tangan Secara Online Biar Aman

Untuk jam tangan paling mahal di dunia diatas apakah ada yang ingin Anda beli? Pastikan Anda menyiapkan kocek yang paling dalam untuk dapat membeli dan juga membayar sebuah jam dengan nominal yang luar biasa mahalnya. Biasanya memang kemudian di pasaran akan bermunculan merk serupa dengan kualitas palsu atau replika untuk jam yang menggiurkan tersebut tetapi tetap saja rasanya akan sangat berbeda dengan saat Anda menggunakan jam yang asli.

Rata-rata jam tangan termahal di dunia tersebut hanya dibuat secara tradisional dengan menggunakan tangan tanpa mesin sehingga memerlukan waktu bertahun-tahun karena setiap detailnya sangat diperhatikan dengan khusus agar tidak ada satu bagian dalam jam tersebut yang lewat dari pengamatan. Karena itulah keindahan dan sentuhan mewah setiap jam diatas tidak lagi bisa terbantahkan. Nah, sekian informasi mengenai jam tangan paling mahal di dunia semoga bermanfaat untuk Anda.

Baca juga Merek Jam Tangan Paling Cocok untuk Perempuan.

Jangan lupa follow twitter kami dan juga like fanpage untuk berdiskusi lebih dekat
1. Fan Page Facebook
2. follow Twitter

No Responses

Reply