Review Film The Magnificent seven indonesia: penuh hal tak terduga

Ketika kamu melihat banner film ini di bioskop-bioskop atau di website XX1, hal pertama yang terpikir adalah ini film jaman dahulu dan memang benar ini adalah film yang bercerita di jaman koboi.

Film jenis ini memiliki penggemarnya sendiri. Untuk saya sendiri tidak begitu menyukai film yang seperti ini. Seolah drama namun tidak juga dikatakan drama. Ini lebih seperti true story.

…dan jujur saja saya tidak memilih untuk menonton film ini kalau saja ada film lain. Oleh karena tidak ada film lain yang membuat saya tertarik akhirnya pilihan jatuh kepada the magnificent seven sebagai filem yang akan saya review.

Bekalnya hanya percaya saja ini adalah film yang dibuat oleh SONY yang memiliki predikat luar biasa dalam dunia perfilman.

…dan memang benar ini film luar biasa mulai dari pemandangannya yang sungguh menakjubkan mata kemudian suasananya sangat dapet sekali. Seolah membawa kita berada di jaman dahulu saat para koboi masih memamerkan keahliannya untuk menembak.

Sungguh diluar expetasi. Awalnya saya pikir filem ini akan sedikit action dan banyak dialog. Tapi tidak, action bahkan cenderung membabi buta mewarnai film ini dari awal sampai akhir.

the magnificent seven

Ketegangan dimulai dari awal film sampai akhir film.. Banyak sekali kejutan yang berikan selama pertunjukan dan saya yakin siapa pun akan tidak menyesal untuk menonton film tersebut.

Grafis

Satu hal yang membuat saya menonton sebuah film adalah grafik. Saya tertarik dengan yang satu itu.  Ketika saya berniat untuk menonton film The magnificent seven saya menduga akan menjadi suatu pertunjukan penembakan yang sangat ramai dan itu yang terjadi.

baca juga  Dapat banyak cash back dari kartu kredit citibank rewards

di antara banyaknya penonton pasti tidak akan menyangka kalau yang mereka tonton adalah kebohongan. Begitu nyataannya Sony menyuguhkan pertunjukan keahlian dalam saling menembak dengan manipulasi grafis tanpa cacat.

Blood is anywhere, itu sedikit gambaran ketika terjadi pertempuran.

Cerita

Sebuah desa yang dikuasai oleh seorang penjajah karena desa tersebut memiliki tambang emas yang luar biasa berharga. Penjajahan tersebut berlangsung cukup lama cerita dimulai ketika seorang wanita yang suaminya dibunuh oleh sang penjajah kemudian dia mencari koboi yang mau dibayar untuk menolong. Dapatlah tujuh orang Koboi yang luar biasa dan bersedia menolong wanita tersebut.

Ceritanya tidak sesimpel itu, mulai dari proses pencarian koboi yang bernama Chilsom sampai perekrutan satu persatu dari ketujuh koboi tersebut.

Dari setiap perjalanan sampai pertempuran terjadi semuanya penuh hal-hal yang tak terduga sampai ending nya pun tak terduga. Percayalah kamu akan sedikit dongkol di akhir cerita, namun itu adalah sebuah kisah.

Kesimmpulan

Film ini sangat recommended untuk ditonton saat ini bagi kamu yang bosan melihat Warkop DKI tetap nongkrong dideretan film-film bioskop. Anehnya warkop  nggak ilang-ilang, hal itu membuat antrean film lain untuk masuk jadwal tayang sedikit tersendat.

Namun sebelumnya saya sarankan kamu harus nonton pete’s dragon yang baru kemarin saya review, setelah itu baru melihat film ini.

Film ini aman untuk ditonton mereka yang berusia diatas 13 tahun atau mungkin usia 17 tahun biar aman.

Tidak ada konten yang berbau porno dalam jadi saya the magnificent seven aman untuk ditonton kamu yang memiliki pasangan.

baca juga  Review Film Assassin's Creed (2016) indonesia

Cast;

Denzel Washington : Chisolm

Chris Pratt : Josh Faraday

Ethan Hawke : Goodnight Robicheaux

Vincent D’Onofrio : Jack Horne

Byung-hun Lee : Billy Rocks

Manuel Garcia-Rulfo : Vasquez

Martin Sensmeier : Red Harvest

Haley Bennett : Emma Cullen

Triller:

No Responses

Reply