Setelah jack Reacher kemudian Doctor Strange kali ini giliran the fantastic Beast And Where to find them menjadi film terbaik yang saya tonton di bulan ini. Film ini memang sudah ditunggu kehadirannya sejak lama oleh para penggemar JK Rowling. … ya Karena film ini adalah implementasi dari tulisan JK Rowling.

Film ini juga digadang-gadang menjadi pengganti dari Harry Potter yang telah berakhir beberapa waktu yang lalu dan menurut saya finally film ini cukup mewakili dan membawakan nuansa yang baru dalam dunia sihir yang coba ditampilkan.

fantastic beasts and where to find them

Seperti biasa saya akan fokus kepada grafis yang disajikan. Tidak diragukan lagi Warner Bros menghadirkan yang terbaik dalam film ini. Mulai dari efek sihir yang ditampilkan sampai bagaimana binatang-binatang buas itu dimunculkan sebagai suatu karakter yang baru dan tidak pernah ada di dunia nyata saat ini.

Satu hal yang menarik dari film ini adalah saya tidak begitu fokus kepada judul dari film yaitu fantastic Beast And where to find them. Saya pikir ini hanya sebuah ungkapan saja untuk menghadirkan sesuatu yang baru tetapi saya baru menyadari bahwa judul tersebut coba disampaikan dalam film yaitu pada adegan terakhir dari film ini. … ya mungkin itu terlalu terlambat untuk menyadarinya itulah yang terjadi pada saya. Terlalu fokus dan kegirangan akan kejutan yang di sajikan hingga lupa dengan thema yang coba di bawakan.

Menceritakan seorang tamatan sekolah sihir ternama hogwarts yaitu Newt scamander yang mencoba menyelamatkan binatang-binatang buas yang diburu dan dibunuh oleh manusia kemudian dia datang ke New York  mencoba mencari Apakah ada yang tertinggal disana (di abilang sih mau cari kado).

New York ternyata berbeda dengan suasana di tempat asalnya dimana di New York terdapat sebuah hukum yang mana para penyihir tidak boleh menampakan kekuatannya di muka umum dan jikapun terlanjur, orang-orang yang bukan pesihir melihatnya maka orang tersebut harus dihilangkan ingatannya. Dunia sihir memiliki bagian tersendiri yang diatur di dalam hukum yang sangat ketat sehingga Newt yang kurang mengetahui hal tersebut harus menjadi tersangka karena telah menggunakan sihirnya di muka umum. Dari situlah cerita dimulai.

Menurut saya cukup menarik meskipun lebih berkesan Harry Potter. Namun ceritanya tidak mudah ditebak dan sangat recommended untuk ditonton di akhir pekan ini.

Detail:

Director: David Yates
Writer: J.K. Rowling
Stars: Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol

Cast:

Eddie Redmayne … Newt
Sam Redford … Customs Official
Scott Goldman … Customs Official (voice)
Tim Bentinck … Witness
Tom Clarke Hill … Photographer 2
Tristan Tait … Reporter
Colin Farrell … Graves
Matthew Sim … Photographer 1
Katherine Waterston … Tina
Samantha Morton … Mary Lou
Dan Fogler … Kowalski
Ezra Miller … Credence Barebone
Faith Wood-Blagrove … Modesty Barebone
Jenn Murray … Chastity Barebone dll

Trailer:


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Terbaru

Istri arie untung Fenita Arie ber hijab apa penyebabnya?

Istri arie untung Fenita Arie ber hijab apa penyebabnya? Kali ini yang trending topik dari dunia hiburan adalah istri arie untung yaitu fenita arie. Sebenarnya adalah kabar gembira sehingga kami memuatnya dalam kanal kami. Kabar Read more…

Review film

The Greatest Showman 2017 indonesia: Amazing dan heroik ceritanyapun dalam

Setelah kemarin membahas Jumanji, kini saya akan membahas sebuah film yang ternyata sangat menarik perhatian masyarakat indonesia. Yaitu The Greatest Showman. Film yang fenomenal dan merupakan inspirasi dari kisah nyata adalah karya terbaik yang mungkin akan Read more…

Review film

Review Jumanji : welcome to the junggle 2017 sungguh keren ceritanya

Saya sedikit lupa mengenai film jumanji dulu. Karena maklum ketika jumanji yang pertama saya masih bau ingus. Haaa, itupun nonton di TV 24 inch yang banyak semutnya. Berbeda dengan sekarang, sudah mampu beli tiket buat Read more…

%d bloggers like this: