Saya bilang film ini bertabur suara emas karena memang dari awal film ini dimulai sampai akhir seperti sebuah perlombaan nyanyi. Setiap pemain menyajikan suara-suara yang luar biasa meskipun ini adalah sebuah film Tapi menurut saya ini seperti playlist musik. Saya pikir memang hampir semua film animasi memiliki iringan-iringan musikal. Dari dahulu tidak pernah berubah tapi memang mungkin ini adalah sesuatu yang menarik konsumen untuk melihat sebuah film animasi.

Sing adalah sebuah film yang diproduksi oleh Universal Studio yang tentunya sudah sangat familiar di mata kita bagi para pecinta film. Tidak diragukan lagi hasil yang disajikan menurut saya luar biasa.

review film sing indonesia

Sing ini menceritakan mengenai dunia yang dipenuhi dengan hewan di mana mereka memiliki kehidupan yang sama seperti manusia kemudian cerita yang disampaikan di situ adalah bagaimana kita pantang menyerah dan bisa percaya terhadap kemampuan diri sendiri.

Menceritakan tentang seorang yang memiliki usaha di bidang teater namun karena kegagalan pada satu pertunjukan rusak nama baiknya. Namun dia tetap berusaha untuk mempromosikan dan melakukan inovasi-inovasi yang baru dalam dunia teater dan salah satunya yang menjadi inovasinya adalah membuat sebuah audisi menyanyi.

Awalnya adalah sangat sederhana dengan iming-iming hadiah beberapa dollar namun karena sedikit kesalahan akhirnya hadiahnya menjadi satu juta dollar tanpa sepengetahuannya. Alhasil iklan tersebut menyita banyak sekali orang dan berminat untuk memenangkannya sehingga antrian panjang dalam audisi pun terjadi.

Dari situ muncullah puluhan karakter yang memiliki kemampuan suara bening yang luar biasa. Suaranya juga sangat halus sekali ketika kita mendengarnya dalam ruangan bioskop yang didukung dengan Dolby system.

Jika dibandingkan dengan beberapa film animasi beberapa pekan yang lalu yang telah tayang seperti Pet terus Troll dan  Moana, untuk urusan karakter-karakter yang ditampilkan Sing kurang unggul. CZ saya kurang suka dengan karakter-karakternya seperti landak, koala dan babi. Tapi kalau untuk urusan suara saya pikir ini adalah yang terbaik dan kemudian disusul dengan Troll.

Detail

Directors: Christophe Lourdelet, Garth Jennings
Writer: Garth Jennings
Stars: Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Seth MacFarlane

Cast

Matthew McConaughey … Buster Moon (voice)
Reese Witherspoon … Rosita (voice)
Seth MacFarlane … Mike (voice)
Scarlett Johansson … Ash (voice)
John C. Reilly … Eddie (voice)
Taron Egerton … Johnny (voice)
Tori Kelly … Meena (voice)
Jennifer Saunders … Nana (voice)
Jennifer Hudson … Young Nana (voice)
Garth Jennings … Miss Crawly / Additional Voices (voice)
Peter Serafinowicz … Big Daddy (voice)
Nick Kroll … Gunter (voice)
Beck Bennett … Lance (voice)
Jay Pharoah … Meena’s Grandfather (voice)
Nick Offerman … Norman (voice)

Trailer


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

2 Comments

Review Film Rogue One: A Star Wars Story (2016) Indonesia · December 24, 2016 at 9:08 pm

[…] Kita tidak bisa membayangkan ternyata tempat-tempat seperti itu bisa di wujudkan dalam sebuah grafis yang memang Karena film ini menceritakan dunia antariksa di mana ada ber bagai macam tempat dengan […]

Review Film Assassin's Creed (2016) indonesia · January 3, 2017 at 9:47 pm

[…] menilai film ini adalah film terbaik yang saya tonton di awal tahun 2017 meskipun Sebenarnya ini adalah film yang rilis di bulan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Review film

Review spider-man homecomming, sedikit membingungkan untuk sebuah perkenalan

Disclaimer:  review ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis Read more…

Info film

Mengetahui Cara Kerja Film 3D dan Hubungannya dengan Kacamata 3D

Banyak orang di belahan dunia ini menyukai nonton film dan tentunya nonton fim di bioskop! Benar bukan? Hal ini tidak lain karena bioskop banyak menyajikan berbagai tayangan film yang beragam! Selain itu, dengan menonton film Read more…

Review film

Review film The Mummy (2017) menyeramkan layaknya film horor

Disclaimer:  review ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis Read more…

%d bloggers like this: