Review Film Assassin’s Creed (2016) indonesia

Ini adalah sebuah film yang pasti ditunggu-tunggu para gamers di seluruh dunia. Karena ini adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah game. Saya mengetahui game ini sejak lama namun sampai saat ini saya belum sempat untuk memainkannya karena spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini khususnya dari lini PC.

Bisa membutuhkan hardware yang khusus meskipun saya memiliki sebuah komputer yang mampu untuk memainkannya tapi saya berpikir untuk waktu yang akan dihapuskan. Karena ketika kita sedang memainkan sebuah game kita akan lupa dengan waktu sehingga banyak waktu yang harus saya korbankan karena saya bukan gamer full time.

Saya menilai film ini adalah film terbaik yang saya tonton di awal tahun 2017 meskipun Sebenarnya ini adalah film yang rilis di bulan Desember 2016. Namun saya baru sempat untuk menontonnya di awal tahun ini.

Memiliki grafis yang sangat menakjubkan sangat detail dan memanjakan mata.

review assasin's creed indonesia

Berbicara soal cerita film ini memiliki cerita yang mudah dicerna dan fiktif nya itu sangat terasa. Menurut saya apel yang menjadi Buruan itu kurang mengenai hati dan logika sehingga bertanya-tanya kenapa sebuah apple ini bisa berpengaruh terhadap kehidupan di masa mendatang. Jadi mungkin kurang bisa menangkap mengenai Makna yang ingin dibawakan dari apel tersebut.

Secara keseluruhan film ini sangat menarik untuk disaksikan selain membuat kita berdebar-debar karena adegan yang ada di dalamnya sangat kental dengan keahlian bela diri namun juga disuguhkan dengan animasi yang sangat nyata.

Detail

Director: Justin Kurzel
Writers: Michael Lesslie (screenplay), Adam Cooper (screenplay)
Stars: Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons

baca juga  Review film Mechanic: Resurrection indonesia: sadis, unbeatable

Cast

Michael Fassbender … Cal Lynch / Aguilar
Marion Cotillard … Sofia
Jeremy Irons … Rikkin
Brendan Gleeson … Joseph Lynch
Charlotte Rampling … Ellen Kaye
Michael Kenneth Williams … Moussa (as Michael K. Williams)
Denis Ménochet … McGowen (as Denis Menochet)
Ariane Labed … Maria
Khalid Abdalla … Sultan Muhammad XII
Essie Davis … Mary Lynch
Matias Varela … Emir

Trailer

Jangan lupa follow twitter kami dan juga like fanpage untuk berdiskusi lebih dekat
1. Fan Page Facebook
2. follow Twitter

No Responses

Reply