Review Film the great wall 2017 Indonesia

Ini adalah sebuah film yang sangat luar biasa. Bisa dibilang film terbaik di tahun 2017 yang baru berjalan setengah bulan ini. Mulai dari pemain, animasi, sampai cerita. …perfect.

Pemain, film ini memiliki pemeran utama yang sudah terkenal yaitu Met Demon, kemudian film ini juga memiliki pemeran wanita yang sangat cantik menurut saya ada juga pemain yang berasal dari Cina yang kita kenal sebagai jurus mabuk nya pasti sudah sangat paham (andy lau).

Untuk urusan animasi sangat terkesan atau mungkin karena saya melihat di format tiga dimensi sehingga sangat terlihat nyata sekali. Namun ini benar-benar luar biasa mengagumkan.

review the great wall indonesia

Dari bagian cerita, dari apa yang saya tangkap film ini ingin menyampaikan bahwa Tembok besar China itu memiliki arti Kenapa ini dibangun. Meskipun film ini bukan ingin menceritakan ceritanya sebenarnya namun dari film ini bisa kita ambil pesan bahwa Tembok besar China itu memiliki tujuan yang sangat penting sekali untuk warga Cina di jaman dahulu. Jadi bukan hanya sekedar tembok.

…nah dalam film Ini dicoba dijelaskan dengan adanya monster-monster yang sangat ganas yang ingin menuju kota sehingga tembok ini dibangun untuk menghalanginya. Dan di tembok tersebut telah dipersiapkan pasukan khusus yang memang disiapkan untuk menghalau monster menuju kota dan selama ini dalam film tersebut tidak ada yang mengetahui keberadaan mereka sehingga mereka bisa dibilang seperti pahlawan tanpa tanda jasa.

Seperti yang saya bilang tadi bahwa film ini sangat menarik jika dilihat dalam format tiga dimensi. Kamu bisa menontonnya di bioskop-bioskop yang memang menyediakan format tiga dimensi dan harganya juga tidak jauh beda antara Rp60.000 untuk hari biasa dan Rp100.000 untuk di akhir pekan.

baca juga  Review Film Pete's Dragon Indonesia: magic dan menyentuh

Detail

Director: Yimou Zhang (as Zhang Yimou )
Writers: Max Brooks (story by), Edward Zwick (story by)
Stars: Matt Damon, Pedro Pascal, Willem Dafoe

Cast

Matt Damon … William Garin
Pedro Pascal … Pero Tovar
Willem Dafoe
Tian Jing … Commander Lin Mei
Andy Lau … Strategist Wang

Trailler

Jangan lupa follow twitter kami dan juga like fanpage untuk berdiskusi lebih dekat
1. Fan Page Facebook
2. follow Twitter

Reply