Disclaimer:  review ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis disini adalah salah satu suara konsumen.

Hal yang menarik dari film Smurf terbaru ini adalah pengisi suaranya. Jika kamu belum tahu siapa dibalik suara yang keluar dari setiap karakter yang ada maka bisa dijamin kamu biasa saja melihat film ini.

Akan tetapi jika sebelum menonton film ini kamu mengetahui siapa pengisi suara dari setiap karakter yang ada, dijamin kamu akan menghayati setiap kata yang diucapkan.

smurf 2017 review

Mari kita sambut siapa saja suara dibalik karakter film smurf terbaru:

  1. Demi Lovato  sebagai Smurfette: Siapa yang gak kenal ya…? penyanyi terkenal dengan heart attack ini rupanya merambah juga ke dunia film. So saksikan aksinya di film smurf terbaru 2017 ini.
  2. Rainn Wilson sebagai Gargamel (voice) : Kalu yang ini mungkin di indonesia tidak begitu terkenal, namun di negara asalnya di cukup heboh.
  3. Joe Manganiello … Hefty Smurf (voice)
  4. Jack McBrayer … Clumsy Smurf (voice)
  5. Danny Pudi … Brainy Smurf (voice)
  6. Mandy Patinkin … Papa Smurf (voice)
  7. Dee Bradley Baker … Monty (voice)
  8. Frank Welker … Azrael (voice)
  9. Michelle Rodriguez … SmurfStorm (voice) : ini dia pemain film fast farious yang terkenal sangar. Ternyata mengisi suara karakter yang memiliki sifat sangar juga.
  10. Ellie Kemper … SmurfBlossom (voice) : Kalau yang ini pernah juga mengisi suara film The Secret Life Of Pets.
  11. Julia Roberts … SmurfWillow (voice) : Ini adalah pemeran utama dari film Wonder 2017.
  12. Ariel Winter … SmurfLily (voice) : yang ini ada di film Batman The dark knight
  13. Meghan Trainor … SmurfMelody (voice) : Kalau yang ini sih gak ngisi suara tapi di membawakan theme song dari film ini yang berjudul I’M a Lady

Menurut saya film ini…

Sangat ringan untuk di cerna sama seperti trolls waktu lalu. Dari segi ceritanya-pun hampir mirip. Mengisahkan perjuangan kaumnya dari buruan mahluk jahat. Hanya saja kalau di trolls monster pemakan trolls sedang di smurf ini adalah penyihir.

Urusan animasi jangan ditanya. Saya paling suka ketika berada di latar sungai. Terus ketika didalam gua dimana banyak kelinci yang memancarkan cahaya di kegelapan.

Overall film ini rekomended untuk di tonton bersama anak, tapi yang sudah nalar. karena film ini sedikit sekali mengandung candaan, jadi bisa-bisa anak anda tidur.

Trailer:


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Terbaru

Istri arie untung Fenita Arie ber hijab apa penyebabnya?

Istri arie untung Fenita Arie ber hijab apa penyebabnya? Kali ini yang trending topik dari dunia hiburan adalah istri arie untung yaitu fenita arie. Sebenarnya adalah kabar gembira sehingga kami memuatnya dalam kanal kami. Kabar Read more…

Review film

The Greatest Showman 2017 indonesia: Amazing dan heroik ceritanyapun dalam

Setelah kemarin membahas Jumanji, kini saya akan membahas sebuah film yang ternyata sangat menarik perhatian masyarakat indonesia. Yaitu The Greatest Showman. Film yang fenomenal dan merupakan inspirasi dari kisah nyata adalah karya terbaik yang mungkin akan Read more…

Review film

Review Jumanji : welcome to the junggle 2017 sungguh keren ceritanya

Saya sedikit lupa mengenai film jumanji dulu. Karena maklum ketika jumanji yang pertama saya masih bau ingus. Haaa, itupun nonton di TV 24 inch yang banyak semutnya. Berbeda dengan sekarang, sudah mampu beli tiket buat Read more…

%d bloggers like this: