Disclaimer:  review ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis disini adalah salah satu suara konsumen.

Tidak berlebihan jika saya menyebut cerita dari film ini sangat dalam dan berkesan. Karena selama saya menonton film yang di estimasi memiliki pendapatan $30.000.000 ini sepertinya saya sangat mendalami. Meskipun cerita ini hanyalah fiktif tapi cerita ini memiliki alasan untuk di menjadi kenyataan.

Entah bagaimana caranya saya mengungkapkan dalamnya cerita yang di tampilkan dengan kata-kata. Namun satu hal yang bisa saya ungkapkan adalah bahwa film ini seolah memberikan kita pelajaran bahwa bumi itu adalah tempat yang indah dan terlalu indah untuk di tinggalkan.

review the space between us

Menceritakan mengenai explorasi planet mars yang dilakukan oleh beberapa astronot yang salah satunya adalah perempuan. Dan tanpa diketahui ternyata astronot perempuan ini sedang hamil. Oleh karena perjalan yang lumayan lama setibanya di planet mars sang wanita (sarah Elliot) melahirkan dan dikisahkan menjadi manusia pertama yang lahir di mars.

Di ceritakan tidak mungkin untuk membawa bayi yang lahir di gravitasi lebih rendah dari bumi ke bumi. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan beberapa organ tubuh diantaranya jantung. Alhasil anak tersebut (gardner) menetap di mars hingga dewasa.

Sama seperti manusia di bumi rasa penasaran akan tempat lain muncul. Gardner memutuskan untuk pergi ke bumi dengan alasan ingin mencari ayahnya.

Nampaknya perjalanan sangat panjang dan penuh hal yang tak terduga.

Satu hal yang disesalkan adalah film ini tidak tayang sampai saat ini di bioskop. Mungkin kalah dengan beberapa film yang masih nongkrong Baby Bos dan film yang bikin bioskop kaya pasar Fast Farious 8.

Namun demikian jika kamu yang sudah tidak sabar untuk menonton film ini siakan cari sendiri ­čÖé atau ingin menunggu rilis di bioskop.

Cast:

Gary Oldman … Nathaniel Shepherd

Janet Montgomery … Sarah Elliot
Trey Tucker … Harrison Lane
Scott Takeda … Dr. Gary Loh
Adande ‘Swoozie’ Thorne … Scott Hubbard
Sarah Minnich … Reporter
Ryan Jason Cook … Control Room Technician
BD Wong … Tom Chen
Lauren Myers … Alice Myers
Morse Bicknell … NASA Executive
Beth Bailey … NASA Chief Doctor
Asa Butterfield … Gardner Elliot
Peter Chelsom … Centaur (voice)
Carla Gugino … Kendra Wyndham
William Sterchi … Debate Moderator
Anthony Jarvis … College Student
Britt Robertson … Tulsa

Trailer:


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Review film

Review spider-man homecomming, sedikit membingungkan untuk sebuah perkenalan

Disclaimer: ┬áreview ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis Read more…

Info film

Mengetahui Cara Kerja Film 3D dan Hubungannya dengan Kacamata 3D

Banyak orang di belahan dunia ini menyukai nonton film dan tentunya nonton fim di bioskop! Benar bukan? Hal ini tidak lain karena bioskop banyak menyajikan berbagai tayangan film yang beragam! Selain itu, dengan menonton film Read more…

Review film

Review film The Mummy (2017) menyeramkan layaknya film horor

Disclaimer: ┬áreview ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis Read more…

%d bloggers like this: