Disclaimer:  review ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis disini adalah salah satu suara konsumen.

Sempat terhasut teman ketika mendengar mengenai hiruk pikuk FF8. Mereka bilang bahwa marvel musuhan, DC musuhan, sekarang giliran FF8 musuhan. Artinya bahwa DOM berubah menjadi jahat. Itu yang saya tangkap dari apa yang di sampaikan teman tadi.

Semakin yakin akan hal itu karena jika kita melihat trailer dari film ini. terlihat DOM melakukan penghianatan.

Secara tidak langsung isu ini membuat saya marah dan seolah malas untuk nonton film ini. Entah ini terjadi pada pembaca atau tidak ketika mendengar isu itu. Namun bagi saya film ini sudah masuk dalam list jadi tetap saya nonton.

review fate and the furious 8

Dan ternyata…

Itu hanya isu. Yang sebenarnya dari FF8 ini lebih menarik dan tidak menyebalkan. Jika kamu melihat film ini di 30 menit pertama di saat DOM menjadi musuh dari team nya, kamu sudah bisa menebak akhirnya akan seperti apa. Happy ending intinya.

FIlm yang membuat bioskop berubah jadi pasar ini memang menurut saya memiliki cerita yang mudah di tebak namun memiliki efek grafis yang luar biasa. Sampai teman saya bilang itu ngabisin mobil berapa banyak.

Soalnya dalam film ini memang tokoh antagonis (Cipher) mampu melakukan hack semua mobil auto pilot dan menggerakannya di kota yang membuat kehancuran yang luar biasa. Tapi scene ini bukan inti, jadi ini hanya kudapan kejadian kecil dari puluhan aksi keren yang ada.

Karena saya sedikit tahu mengenai teknik CGI yang di gunakan dalam perfilman saat ini maka saya sedikit teliti di beberapa adegan. Dan hasilnya hanya sedikit efek yang terlihat kurang sreg di mata awam seperti saya. Tapi overall keren dan yang terpenting mampu menyingkirkan semua film yang sedang nongkrong di bioskop. Hampir semua bioskop hanya memajang FF8 di jadwal tayang minggu ini.

Saya tidak akan jauh-jauh membahas nya lebih baik kamu nonton sendiri. Kesimpulannya film ini menarik dan tidak menyebalkan seperti yang saya utarakan di atas. Dan yang penting film ini Happy Ending.

Cast

Vin Diesel … Dom
Jason Statham … Deckard
Dwayne Johnson … Hobbs
Michelle Rodriguez … Letty
Tyrese Gibson … Roman
Ludacris … Tej Parker (as Chris ‘Ludacris’ Bridges)
Theron Charlize Theron … Cipher
Kurt Russell … Mr. Nobody
Nathalie Emmanuel … Ramsey
Luke Evans … Owen
Elsa Pataky … Elena
Kristofer Hivju … Rhodes
Scott Eastwood … Little Nobody
Patrick St. Esprit … DS Allan
Janmarco Santiago … Fernando

Trailer


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

2 Comments

Review Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) rame, lucu, dan penuh perasaan · June 9, 2017 at 10:56 pm

[…] urusan grafis sudah tidak diragukan lagi kemampuan marvel. Terlihat real dan deep of field nya dapet banget, terutama ketika kamera fokus kepada groot yang […]

Grand Mall Palu XXI Bertahan Sebagai Studio Nongkrong Paling Asyik · June 14, 2017 at 3:11 pm

[…] yang paling ditunggu seperti “Kartini”, “Stip & Pensil”, bahkan “F8” alias “Fast and Furious” sekuel ke delapan.  Tentu hal ini disambut gembira oleh pecinta film bioskop di kota Palu dan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Terbaru

Istri arie untung Fenita Arie ber hijab apa penyebabnya?

Istri arie untung Fenita Arie ber hijab apa penyebabnya? Kali ini yang trending topik dari dunia hiburan adalah istri arie untung yaitu fenita arie. Sebenarnya adalah kabar gembira sehingga kami memuatnya dalam kanal kami. Kabar Read more…

Review film

The Greatest Showman 2017 indonesia: Amazing dan heroik ceritanyapun dalam

Setelah kemarin membahas Jumanji, kini saya akan membahas sebuah film yang ternyata sangat menarik perhatian masyarakat indonesia. Yaitu The Greatest Showman. Film yang fenomenal dan merupakan inspirasi dari kisah nyata adalah karya terbaik yang mungkin akan Read more…

Review film

Review Jumanji : welcome to the junggle 2017 sungguh keren ceritanya

Saya sedikit lupa mengenai film jumanji dulu. Karena maklum ketika jumanji yang pertama saya masih bau ingus. Haaa, itupun nonton di TV 24 inch yang banyak semutnya. Berbeda dengan sekarang, sudah mampu beli tiket buat Read more…

%d bloggers like this: