Perfilman Hollywood selalu menyuguhkan aneka film Box Office yang pastinya menyedot perhatian para penonton di seluruh dunia, mungkin Anda juga termasuk di dalamnya. Jika di awal tahun, Anda disuguhkan aneka macam film Hollywood yang dinilai seru, penuh dengan spesial efek, dan hal lainya. Maka di akhir tahun 2017 ini, Anda akan menemukan berbagai macam film Hollywood yang tidak kalah seru dengan bebagai macam genre yang, mungkin salah satunya adalah favorit Anda.

film hollywood 2017

1. The Justice League Part One

The Justice League Part One adalah sebuah film bergenre adventure, fantasy dan action. Dimana dalam film ini para pahlawan terhebat yang ada di dunia berkumpul dan membentuk sebuah tim justice league, untuk memerangi sebuah ancaman, yang tidak dapat dihadapi oleh Super hero secara perseorangan. Ancaman tersebut berasal dari Darkseid yang berencana menghancurkan bumi dengan menggunakan sinar tertentu untuk menbrakkan planet Apokolips ke Bumi.

Film ini sendiri rencananya tayang pada tanggal 17 November 2017.

2. Darkest Hour

Film Darkest Hour yang disutradarai oleh Joe Wright ini bergenre drama sejarah. Film yang satu ini menceritakan tentang bagaimana terjadinya Perang Dunia II, berdasarkan kacamata Perdana Mentri Inggris kala itu Wiston Churchil (Gary Oldman). Dimana pada tahun 1940 Perancis tengah mengalami kekalahan dan adanya invasi secara besar-besaran tentara Nazi ke kawasan Uni Sovyet, di tahun 1941.

Untuk Anda yang menyukai film bergenre tersebut, tentu tidak akan melewatkan tanggal penayangannya, yaitu 24 November 2017.

3. Star Wars Episode VIII

Untuk Anda para penggemar film bergenre science fiction, tentu tidak akan melewatkan film yang satu ini. Setelah 2 tahun berlalu, film Star Wars kembali hadir menemui para penggemarnya. Di film Star Wars kali ini pun, Anda akan tetap dihibur oleh berbagai macam petualangan yang dilakukan oleh Rey dan Finn, setelah mereka bertemu dengan Luke Skywalker. Disini Anda akan menemukan jawaban apakan Rey akan ebrlatih jadi seorang Jedi sejati, untuk memerangi Kylo Rena tau tidak.

Film yang satu ini akan tayang pada bulan Desember, tepatnya tanggal 15 Desember 2017, nanti.

4. The Six Billion Dollar Man

Film berikutnya yang akan rilis masih berkisah tentang film Science fiction, kali ini, film yang akan tayang berjudul The Six Billion Dollar Man. Film ini bercerita tentang seorang astronot yang bernama Steve Austin, dimana sang astronot tersebut mengalami kecelakaan yang cukup parah di luar angkasa.

Dibantu oleh para dokter, beberapa bagian tubuh dari Steve diubah menjadi bionik, yang membuatnya menjadi seorang manusia cyborg. Berkat teknologi yang ada pada tubuhnya kali ini, Steve memperoleh kekuatan super yang dengan kekuatannya dia berjuang untuk menyelamatkan dunia.

Film ini sendiri akan rilis pada bulan Desember, lebh tepatnya pada tanggal 22 Desember 2017.

5. Pitch Perfect 3

Untuk Anda yang menyukai film drama remaja, mungkin sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah dari kelompok acapella yang bernama Bellas ini. Setelah sukses merebut antosias penonton di Pitch Perfect 1 dan 2, kali ini, film ini menyambangi penonton dengan cerita yang sedikit berbeda. Setelah lulus sekolah, dan memenangkan kejuaraan acapella tingkat dunia.

The Bellas ternyata terpecah belah, dan mendapati kenyataan bahwa hidup di dunia nyata, dengan hanya berbekal kemampuan acapelaa saja tidak cukup. Namun berkat sebuah tour USO ke luar negeri, memberikan mereka kesempatan untuk bersama kembali, untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada.

Film dengan genre komedi ini sendiri akan hadir pada tanggal 22 Desember 2017.

6. The Greatest Shownan on earth

The Greatest Shownan on earth adalah film terakhir yang hadir di penghujung tahun 2017. Film ini sendiri dibintangi oleh aktor kondang Hugh Jackman. Seperti judulnya, film ini akan berkisah tentang Hugh Jackman yang akan kali ini berperan sebagai seorang showman atau seorang aktor sirkus yang  handal dan terkenal akan dalam permainan ketangkasan 3 cincin.

Dalam film ini juga diceritakan tentang kisah cinta sang aktor dengan seorang penyanyi Jenny Lind yang disebut seorang Swedish nightingale.

Film ini sendiri akan rilis tepat di pengujung tahun 2017, tepatnya pada tanggal 25 Desember 2017.

Thats all film-film yang keren dan siap tayang di akhri tahun 2017. Terntunya ini akan menjadi tambahan wishlist kamu.


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

2 Comments

5 Rating Film Yang Musti Kamu Ketahui, setelah ini nonton film sesuai rating ya!!! · June 26, 2017 at 9:11 am

[…] Disini ada sekitar 10 hingga 13 orang dewan, berisi orang tua yang memiliki anak. Ada sekitar 5 rating film yang dikategorikan berdasarkan usia oleh MPAA tersebut, antara lain […]

5 Macam – Macam Bioskop Yang Ada Di Indonesia Saat Ini yang perlu kamu tahu · June 27, 2017 at 4:19 am

[…] besar ada di dalam suatu pusat perbelanjaan. Beberapa film yang disajikan dalam bioskop ini adalah film Hollywood dan juga Indonesia sebagai menu utamanya, selain itu juga didukung dengan suatu teknologi tata suara […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Info film

3 Tips Menonton Film di Bioskop Membawa Anak Kecil yang Patut Anda Ketahui!

Tidak sedikit para orang tua senang untuk menghabiskan waktu liburan mereka dengan pergi ke bioskop. Tidak hanya itu, mereka pun sebagai orang tua tidak sungkan untuk memboyong serta anak mereka untuk menghabiskan waktu di bioskop. Read more…

Info film

2 Tips Simpel Menonton Film di Bioskop bersama Pasangan Biar Romantis

Nonton adalah salah satu agenda wajib yang banyak orang pacaran di belahan dunia lakukan, betul bukan?? Tentunya amat betul! Karena berdasarkan beberapa data yang telah kami peroleh dan tentunya kami amati, tidak sedikit orang yang Read more…

Info film

Mengetahui Cara Kerja Film 3D dan Hubungannya dengan Kacamata 3D

Banyak orang di belahan dunia ini menyukai nonton film dan tentunya nonton fim di bioskop! Benar bukan? Hal ini tidak lain karena bioskop banyak menyajikan berbagai tayangan film yang beragam! Selain itu, dengan menonton film Read more…

%d bloggers like this: