Disclaimer:  review ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis disini adalah salah satu suara konsumen.

Setelah lama vacuum dari nonton film akhirnya hari ini nonton lagi. Dan kali ini yang saya tonton adalah film The MUMMY.

Telat dan sangat telat. Karena film ini sudah nongkrong di bioskop selama hamper 1 bulan. Dan minggu ini adalah minggu trakhir film ini tayang di bioskop.

Tadinya saya mau lewatkan saja film ini seperti Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017). Ya… bebar sekali saya tidak sempat menonton pirate of ca. Namun setelah di piker-pikir Karena hari libur lebaran ini saya tidak ada kegiatan lagi tak apalah walau telat akhirnya saya nonton The MUMMY 2017.

REVIEW THE MUMY 2017

Sempat beberapa kali  lihat trailer dari  film ini dan memang menjadi magnet tersendiri, dimana tom cruise menjadi tokoh utama di dalamnya. Selain itu trailer film ini juga menggambarkan adegan yang luar biasa serta grafis animasi yang menakjubkan. Jadi tidak salah kalau film ini bertahan cukup lama.

Pendapat saya ketika nonton film ini nuansa horornya terasa sekali. Sering kali adegan tiba-tiba muncul dan bikin kaget. Layaknya film zombie (RESIDENT EVIL), mayat hidup yang seringkali mengagetkan menjadi ciri khas film ini.

Dari segi ceritanya-pun tidak mudah di tebak. Terutama endingnya awalnya saya menebak film ini akan happy ending namun ternyata happy ending tapi menyisakan tom cruise yang memiliki bahan untuk melanjutkan film MUMY ke seri berikutnya.

Untuk urusan grafis, film ini memiliki kualitas yang sangat baik dan nyata. Namun ada beberapa yang kurang baik yaitu dari segi content dewasa. Meski tidak menampilkan adegan dewasa, namun sebagai putri mesir (Sofia Boutella) ternyata memaksa Cleopatra menggunakan busana yang sangat minim. Hal itu membuat film ini layaknya di tonton oleh orang dewasa. Pastikan anak anda tidak di ajak untuk menonton film ini.

Ceritanya bermula dari perebutan kekuasaan saat kerajaan mesir berkuasa. Cleo (ahmanet)merasa tersaingin Karena di ternyata memiliki seorang adik laki-laki. Karena nafsu untuk menjadi raja ia akhirnya meminta bantuan kepada iblis dan membunuh ayah serta ibu dan adiknya.

Namun perbuatannya di ketahui oleh pihak kerajaan dan akhirnya dia di mumikan hidup-hidup dan dala keadaan sitan bersemayam dalam tubuuhnya.

Sejarah tersebut muncul kembali disaat kuburan ahmanet terbuka akibat ledakan bom di saat konflik timur tengah. Dari situlah ahmanet ingin megulang prosesinya yang dulu di gagalkan oleh pihak kerajaan mesir.

Kesimpulan

Dalam review film the mummy 2017, over all menarik dan penuh kejutan. Tidak mudah ditebak dan kualitas grafisnya tidak di ragukan. Dan menurut saya film ini layak untuk di miliki CD -nya untuk di koleksi dan atau untuk di tonton di rumah dengan TV UHD terbaru dari LG.

Cast

Tom Cruise … Nick Morton, Russell Crowe … Dr. Henry Jekyll, Annabelle Wallis … Jenny Halsey, Sofia Boutella … Ahmanet, Jake Johnson … Chris Vail, Courtney B. Vance … Colonel Greenway, Marwan Kenzari … Malik, Simon Atherton … Crusader, Stephen Thompson … First Man, James Arama … Second Man, Matthew Wilkas … Reporter, Sohm Kapila … Reporter,  Sean Cameron Michael … Archaeologist, Rez Kempton … Construction Manager, Erol Ismail … Ahmanet’s Warrior

Trailer


khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

1 Comment

Review spider-man homecomming, sedikit membingungkan untuk sebuah perkenalan - KHEDISFILE.COM · August 6, 2017 at 8:24 am

[…] urusan grafis jangan di tanya. Marverl mengemas dengan sempurna dan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Review film

Review spider-man homecomming, sedikit membingungkan untuk sebuah perkenalan

Disclaimer:  review ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis Read more…

Info film

Mengetahui Cara Kerja Film 3D dan Hubungannya dengan Kacamata 3D

Banyak orang di belahan dunia ini menyukai nonton film dan tentunya nonton fim di bioskop! Benar bukan? Hal ini tidak lain karena bioskop banyak menyajikan berbagai tayangan film yang beragam! Selain itu, dengan menonton film Read more…

Terbaru

5 Perbedaan Antara XX1, XX1 Premiere, Cinema 21, IMAX Dan CGV yang mesti kamu tahu

Hiburan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan dan juga tentu saja dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membuat hati menjadi lebih senang dan juga lebih fresh. Salah satu hiburan yang banyak dipilih Read more…

%d bloggers like this: