Saya sedikit lupa mengenai film jumanji dulu. Karena maklum ketika jumanji yang pertama saya masih bau ingus. Haaa, itupun nonton di TV 24 inch yang banyak semutnya.

Berbeda dengan sekarang, sudah mampu beli tiket buat duduk di sofa empuk bioskop. Dan itupun membawa presepsi terhadap film jumanji welcome to the forest berbeda dari film jumanji yang pertama.

Produsen sony memang sudah terkenal dengan film terbaiknya. Jadi mulai dari grafis, sound dan animasi sangat memukau. Namun disisilain saya lebih menyukai alur cerita dan bagaimana produser menyampaikan cerita dan maksudnya.

jumanji welcome to the junggle

Untuk urusan animasi dan grafis komputer ada yang lebih mengagumkan lagi misal justice league dkk. Jadi saya tidak terlalu kagum dengan urusan grafik. Bukan karena tidak bagus namun karena jumanji ini bermain dalam persaingan yang memang musti seperti itu.

Sekarang saya akan membahas bagaimana cerita di bawakan dan di sampaikan. Saya menonton dengan pasangan dan di memahami isi cerita film ini. Ini cukup untuk menandakan bahwa film ini mudah dimengerti. Menurut saya film ini juga tidak tergantung oleh cerita sebelumnya sehingga yang baru menonton pertama kali pun tidak masalah.

Overall jumanji welcome to the junggle keren dan rekomended banget mengisi hari libur bagi kamu yang enggan bepergian karena males macet-macetan.

Cast:

Dwayne Johnson … Spencer

Kevin Hart … Fridge

Jack Black … Bethany

Karen Gillan … Martha

Rhys Darby … Nigel

Bobby Cannavale … Van Pelt

Nick Jonas … Alex

Alex Wolff … Young Spencer

Ser’Darius Blain … Young Fridge

Madison Iseman … Young Bethany

Morgan Turner … Young Martha

Sean Buxton … Jogger

Mason Guccione … Gamer

Marin Hinkle … Spencer’s Mom

Tracey Bonner … Fridge’s Mom

Trailler:

Categories: Review film

khedi

khedi

Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.

1 Comment

The Greatest Showman 2017 indonesia: Amazing dan heroik ceritanyapun dalam · December 30, 2017 at 6:18 am

[…] kemarin membahas Jumanji, kini saya akan membahas sebuah film yang ternyata sangat menarik perhatian masyarakat indonesia. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Review film

The Greatest Showman 2017 indonesia: Amazing dan heroik ceritanyapun dalam

Setelah kemarin membahas Jumanji, kini saya akan membahas sebuah film yang ternyata sangat menarik perhatian masyarakat indonesia. Yaitu The Greatest Showman. Film yang fenomenal dan merupakan inspirasi dari kisah nyata adalah karya terbaik yang mungkin akan Read more…

Review film

Review spider-man homecomming, sedikit membingungkan untuk sebuah perkenalan

Disclaimer:  review ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis Read more…

Review film

Review film The Mummy (2017) menyeramkan layaknya film horor

Disclaimer:  review ini adalah pendapat pribadi dari penulis yang bisa saja berbeda selera dengan anda. Sikapi dengan bijak jika tidak sependapat. Penulis yang mereview adalah konsumen dan bukan peneliti yang ahli. Jadi apa yang tertulis Read more…

%d bloggers like this: