Perbedaan Outlander Sport dengan Mobil Biasa yang membuatnya berbeda

23 views

Para konsumen biasanya memilih mobil Mitsubishi SUV karena kekuatan dan ketangguhannya. Selain itu, kemampuan menjelajah berbagai medan sulit membuat Mitsubishi outlander sport sering menjadi pilihan utama. Ada beberapa hal yang membedakan outlander sport dengan mobil SUV biasa.

outlander sport

 

Mobil ini memiliki bentuk bodi yang jauh lebih kecil dan mungil sehingga terlihat lebih gesit saat dikendarai. Dengan bodi yang lebih mungil, maka outlander sport bisa menyusuri jalan sempit dan tikus. Hal ini berbeda dengan mobil sejenis yang rata-rata memiliki bodi lebar dan besar. Selain itu, penampilan secara fisik outlander sport juga terlihat berbeda. Bodi luar mobil terlihat sporty dan stylish dilengkapi dengan lampu LED dan fighter nose. Kedua jenis lampu tersebut merupakan ciri khas dari outlander sport dan memberikan efek elegant dan dinamis.
Memiliki bodi mungil tidak berarti melupakan kelengkapan fitur yang dimiliki oleh mobil Mitsubishi SUV ini. Mobil ini dilengkapi steering control untuk membuat para penumpang betah mengendarai mobil outlander sports. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pemutar musik dalam tiga media berbeda seperti USB, DVD dan bahkan Bluetooth. Perbedaan yang lain mobil outlander sports ini adalah teknologi dan kapasitas mesinnya.

Mobil ini sudah disematkan teknologi variable dengan tenaga super yang mampu menghasilkan kecepatan luar biasa dan tinggi untuk kelas mobil SUV. Itulah tadi beberapa perbedaan outlander sports yang bisa menjadi pertimbangan dalam membeli mobil SUV.

Tags: #mobil #outlander sport