Harga Honda PCX 150

22 views

Salah satu produk motor matik terbaru yang dikeluarkan oleh Astra Honda Motor adalah Honda PCX. Sepeda motor motor matik yang memiliki banyak keunggulan dibanding motor sejenis yang dikeluarkan oleh produsen lain. Harga Honda PCX pun masih terjangkau untuk kelas menengah ke atas.

Honda PCX 150

Varian terbaru Honda PCX

Sekitar tahun 2012, Honda Astra Motor meluncurkan produk motor Honda PCX 125, yaitu dengan kapasitas mesin 125 cc. Saat itu, kapasitas mesin seperti itu untuk motor matik sudah cukup besar, apalagi saat digunakan di track jalan yang lurus dan tidak bergelombang. Jadi, cukup nyaman untuk dikendarai. Namun, produsen motor Honda terus mengembangkan Honda PCX ini karena permintaan dari pasar yang menginginkan kapasitas mesinnya lebih besar, sehingga sangat kuat untuk dikendarai dalam perjalanan jauh. Akhirnya, keluarlah produk sepeda motor Honda PCX 150, yaitu dengan kapasitas mesin 150 cc. Untuk kelas motor matik yang dipasarkan di Indonesia, mungkin Honda PCX 150 ini yang paling besar kapasitas mesinnya.

Harga yang bersaing

Harga Honda PCX 150 on the road adalah Rp36.800.000, dengan lama indent sekitar 1 hingga 2 bulan. Kamu yang menginginkan sebuah motor matik dengan kapasitas besar, tak ada salahnya memilih Honda PCX 150 ini. Pasalnya, motor matik ini memiliki teknologi idling stop system, yaitu teknologi yang akan mematikan mesin motor sementara saat berhenti dalam hitungan 3 detik. Selanjutnya, saat pengendaranya kembali manarik tuas gas, mesin motor hidup kembali. Teknologi ini sangat bermanfaat saat Kamu ingin menghemat bahan bakar minyak. Apalagi saat mengantri di lampu lalu lintas, atau sedang menunggu kereta api lewat, sangat membantu mengirit BBM. Apakah kamu termasuk yang menggunakannya? ataukah masih setia dengan Beat?

Tags: #AHM #honda pcx #ideling stop system #iss