Aisyah bahar disebut meninggal husnul khiotimah, kok bisa?

34 views

Meninggal husnul khotimah adalah impian setiap jiwa yang beriman. Meninggal dengan cara yang baik menutup hidup di dunia dengan baik dan jaminan masuk surga di hari akhir nanti.

Meninggal dunia dalam keadaan baik lebih berharga dari apapun. Begitu juga yang saat ini di bicarakan dan jadi trending pencarian. Aisyah bahar meninggal dunia dan di kabarkan husnul khotimah. Sehingga banyak yang merasa iri dan tersentuh dengannya.

aisyah bahar

Menilik meninggal husnul Khotimah

Dikutip dari rumaysho.com ketika menulis artikel dan mengisahkan kisah yang luar biasa mengenai sebuah hadis yang artinya adalah

“Barang siapa yang akhir perkataannya adalah ‘lailaha illallah’, maka dia akan masuk surga.” (HR. Abu Daud. Dikatakan shohih oleh Syaikh Al Albani dalam Misykatul Mashobih no. 1621)

Dituliskan kisah mengenai tingkat ke shohihan hadis tersebut dan Abu Zur'ah menerangkan sanadnya dengan lengkap sebelum ia meninggal dunia dengan mengamalkan isi dari hadis tersebut.

Aisyah bahar husnul khotimah?

Jika kita melihat salah satu ciri meninggal husnul khotimah dari hadis diatas adalah mengucapkan kalimat ‘lailaha illallah’, maka insyaalloh jika berita yang beredar itu benar dan mari kita ber prasangka baik dan juga kita doakan sodari kita Aisyah Bahar meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Hal ini karena di beritakan ayah beliau menuntunnya untuk mengucapkan ‘lailaha illallah’ sebelum meninggal dunia.

Nice... banyak juga kisah tentang remaja ini di internet yang patut kita contoh.

Baca trending lainnya Istri arie untung Fenita Arie ber hijab apa penyebabnya?

Tags: #aisyah bahar #meniggal husnul khotimah

Leave a reply "Aisyah bahar disebut meninggal husnul khiotimah, kok bisa?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Author: 
    khedi
    Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.