Lagi musim jam tangan seharga mobil, mau tau? ini mereknya

28 views
Jam tangan mewah
Lagi trending sebuah video yang membeberkan Berapa nilai dari aksesoris yang digunakan oleh sekumpulan orang-orang kaya di Indonesia. Salah satu yang menjadi sorotan adalah jam tangan,Jam tangan yang mereka pakai rata-rata memiliki harga 200-300 Juta rupiah dan itu artinya sebuah jam tangan sama harganya dengan harga mobil yang kebanyakan dimiliki oleh orang Indonesia. Mungkin kamu kaget mendengarkan hal tersebut namun ini adalah kenyataannya dan kali ini kami akan membahas beberapa merk jam yang memang memiliki harga yang fantastis.

Jam tangan seharga mobil

Berikut adalah jam tangan seharga mobil yang mungkin belum kamu ketahui;

1. Patek Philipe

Kelebihan dari patek philippe ini tidak lain dari material yang di gunakan . Selain itu juga karena kemapuan untuk menambahkan satu hari pada bulan february di tahun kabisat.Selain hal di atas, alasan kenapa jam tangan merek ini lebih mahal dan masuk dalam 5 jam tangan mewah ternama di dunia adalah bahan material pilihan dan mengandung emas 18 karat serta berlian. Beberapa contoh seri yang bisa di pilih adalah complication, grand complication, aquanet, dan Gondolo.Khusus kamu yang menyukai jam tangan di sport Patek Philippe juga memiliki seri jam tangan sport. Diantara seri nautilus akan menjadi pilihan yang tepat desain yang elegan dan maritim yang sangat sporty.Kemudian ada fitur moon phase nya yang menunjukkan fase bulan di langit serta fitur water resistant yang tentu saja lebih Advance jika dibanding dengan jam tangan pada umumnya. Untuk bisa memboyong tipe sport ini kamu harus merogoh kocek sekitar 400 jutaan.Dan jika kamu yang lebih suka dengan gaya gaya klasik dan simple seri complication patek juga bisa menjadi pilihan. Model yang megah dan tentu saja lebih mewah jika dibanding dengan seri seri yang lainnya karena biasanya seri Classic dan simple itu lebih memiliki Tahta yang lumayan karena biasanya jam tangan klasik dan simpel akan dipakai dalam acara-acara yang penting.Semua fitur yang penting seperti water resistant ada pada hari ini dan untuk bisa membawa pulang Philips seri complication kamu harus merogoh kocek sekitar 700 juta rupiah.

2. Mont Blanc

Berdiri tahun 1906 Mont Blanc sebenarnya fokus pada pembuatan alat tulis yang mewah dan mahal. Namun sejak tahun 1997 mereka mulai merambah ke bidang aksesoris seperti jam tangan dan tas. Saat ini produk jam tangan Mont blanc termasuk yang dicari banyak orang terutama kalangan atas. Selain desain dan penampilan yang mewah harga Mont Blanc juga tidak semahal Patek Philippe. Untuk mengetahui lebih jauh koleksi dari Mont Blanc saat ini kita akan bahas selanjutnya.Untuk terlihat tidak kaku kamu bisa mencoba Mont Blanc TimeWalker yang modern. Harganya berkisar antara 20 sampai 70 juta rupiah. Sementara jika kamu termasuk yang menginginkan tampilan yang penuh dengan Kharisma dan tentu saja mempesona kamu bisa mencoba koleksi Mont blanc seri Nicolas rieussec. seri ini merupakan seri khusus sebagai penghormatan terhadap Nicolas rieussec sang penemu dari sistem Chronograph yang dipakai Para produsen jam tangan saat ini.Desainnya terlihat sangat mewah 2 tamat jarum jam itu sendiri dan seri ini dijual dengan harga Rp72 sampai 400 juta upiah. Untuk mendapatkan koleksi dari Mont Blanc kamu bisa mencarinya melalui ribbonz.

3. Hubolt

Hubolt menjadi salah satu produsen jam tangan pria terbaik yang eksis saat ini. Mulai kiprahnya pada tahun 1976 digawangi oleh Karllo Crocco,  hubolt saat ini sudah mendunia bahkan jam tangan merk ini pernah menjadi penunjuk waktu resmi Piala Dunia.Beberapa model yang dibuat oleh hubolt sendiri diantaranya adalah King Power, classic fushion, Big Bang dan Masterpiece.Seri big bang misalnya sangat cocok bagi Anda yang menyukai gaya sporty namun tetap memiliki ciri khas yang berkelas. Jam tangan Big Bang sangat cocok bagi mereka yang memiliki tangan besar. Karena memang Big Bang ini memiliki ciri khas bentuknya yang besar yaitu untuk diameternya sendiri antara 45 sampai 48 MM.Seri ini dibanderol dengan harga Rp100.jt sampai 400 juta rupiah.Ada juga model yang diperuntukkan untuk kamu yang menginginkan suasana yang simpel dan elegan. Maka clasic fushion lebih tepat untuk dipilih. Seri ini bisa terbilang ringan dengan mekanisme unico yang sangat khas haas hubolt. Kemudian seri ini di bandrol dengan harga Rp82 sampai Rp200jt.

4. Richard Mille

Ini Mungkin jam tangan yang paling spektakuler dalam kumpulan jam tangan mahal kali. Hal ini karena Richard Mille merupakan jam tangan yang biasanya dibanderol dengan harga Rp800.jt sampai 2 miliar rupiah. Bukan karena terlalu mahal namun karena memang teknologi yang disematkan padanya adalah teknologi yang sangat Advance yaitu teknologi sekelas tourbillon.Seri-seri dari jam tangan ini biasanya diambil dari nama-nama pesohor dunia seperti Richard Mille Rafael Nadal maupun Richard Mille crepe masa.Bahan yang umumnya digunakan oleh merek jam tangan ini adalah Titanium hitam dan biasanya juga menggunakan emas. Beberapa seri yang terkenal di antaranya adalah seri RM 002 yang memiliki bezel melengkung dan tampilan yang khas atau rm011 yang terbuat dari NPT karbon. Bahan ini biasanya dipakai untuk mobil balap dan tahan panas hingga 120 derajat Celcius.Ada juga seri RM 0 16 dan 055 ini adalah seri seri yang terbaik dan menjadi pilihan jika anda ingin tampil beda. kenapa seperti itu karena kedua seri tersebut memiliki bahan yang bertabur dengan berlian.

5. Rolex

Dari deretan jam tangan mahal di atas mungkin Rolex adalah merek yang paling familiar di telinga konsumen Indonesia. Karena memang lebih dikenal dan mungkin banyak sekali imitasinya.Sesungguhnya Rolex diproduksi atau berdiri sejak tahun 1919, sang pendiri perusahaan adalah Hans wilsdrofs kini Rolex tidak hanya dikenal sebagai jam tangan mewah dan elegan yang biasanya dipakai untuk acara-acara yang formal namun juga lebih adaptif terhadap keinginan dari konsumen.Adapun seri-seri yang biasanya banyak dijumpai dari Rolex adalah explorer, sea dweller, deep sea dweller dan Submarine. Submarine dan sea dweller serta deep sea dweller adalah teman setiap hari bagi para Driving. Memang kalau diving membutuhkan jam tangan yang khusus maka Rolex memenuhi untuk kriteria kebutuhan selam.Adapun kemampuan yang dimiliki oleh seri tersebut adalah bisa menemani kamu menyelam pada kedalaman 330 meter ada juga di 1220 meter atau bahkan 3900 meter .Harga yang harus ditebus untuk seri tersebut berkisar antara Rp100.jt sampai 500 juta Rupiah.Adapun seri lainnya yang bersifat klasik dan lebih menawan bisa memilih seri Datejust, Daytona dan yacht master. seri-seri ini lebih bersahabat untuk di dibawa santai. Harganya pun berkisar antara Rp72jt sampai Rp300.jt.Itu dia beberapa kumpulan jam tangan super mahal yang bisa kamu dapatkan terutama untuk para pria pun tidak menutup kemungkinan untuk para wanita. Selain merk-merk diatas juga masih banyak merek-merek lain yang memiliki tingkatan yang sama istilahnya sederajat di antaranya ada Tag Heuer, Omega Tissot, seven friday dan IWC.

Tags: #jam tangan #mont blac #omega #rolex #tag heuer

Leave a reply "Lagi musim jam tangan seharga mobil, mau tau? ini mereknya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Author: 
    khedi
    Mahasiswa jurusan tekhnik informatika di jakarta. Mulai rajin nge-blog 2 tahun yang lalu. Sangat suka dengan teknologi terbaru. Terutama produk apple tapi tidak mau di sebut fanboy. Suka film fantasi, sci-fi, action, dan animasi.